MASIGNASUKAv102
7882668311086573654

Mencari Pekerjaan Di Karir.com

Mencari Pekerjaan Di Karir.com
Add Comments
Thursday, August 30, 2012

halo,guys... saya mau kasih info nih, mungkin bermanfaat buat kalian yang sedang menganggur atau mencari pekerjaan.

Tadi siang, tiba2 saja hp saya berdering kencang, yang suaranya mengganggu tidur Buangggueet (more very more/excessive ), maklum habis kerja malam, pulang pagi langsung molor, biasanya sih tengah hari baru bangun, tapi jam 10:30  sudah bangun gara2 bunyi telepon tersebut. (damn, knp gak gue silent aja tadi).

Dan dengan terpaksa juga masih setengah alam sadar, saya angkat telepon itu.
A=saya
B=penelepon 
========== 
A:  assalaaaaaaaaamualaikuuuum #dengan nada kesal 
B:  walaikum salam#dengan nada sopan dengan sdr. Andika? 
A:  iya, saya sendiri 
B:  masih kerja di PT.*****A: iya, masih. Kenapa ya?? 
B: ada mesin CNC di sana, mas bisa mengoperasikan CNC??
A: tidak ada pak, adanya milling, bubut dan stamping 
B: oh,mesin manual yah, kami dari karir.com dan membaca CV anda, persyaratan di CV anda      cocok dengan yg kami cari tapi untuk maintenance/operator cnc.
A: oh ya, #mikir --> saya pernah mengajukan cv ke karir.com 
B: ok mas.. Nanti kalo ada lowongan yg sesuai kriteria anda kami akan telepon kembali 
A: Ok, terima kasih mas infonya #sambil menutup telepon

Dan sialnya, gue baru sadar, gue kan pernah belajar CNC di kampus, baru kemarin di semester 7..ya walaupun baru belajar program CNC TU-2 axis nya belum praktek langsung ke mesinnya, tapi setidaknya gue paham,ya tau lah dikit2::
tapi ya sudah lah,, next time kale ada posisi yang cocok buat gue::

Dan intinya sodara-sodara \(^;^)/
Ternyata karir.com itu memang benar situs untuk lowongan kerja terkini. Saya mengisi CV di karer.com sekitar 2 minggu lalu, dan mendapatkan renspons yang lumayan cepat, di telepon langsung lagi. Dan setiap harinya kita di kirimin email lowongan kerja terkini sesuai kriteria di CV kita.

So, bagi kamu yang sedang butuh info lowongan kerja, tidak salah nya mencoba melamar di karir.com.. Registrasinya cukup mudah kok dan semua gratis dan pencarian pekerjaan yang kamu bisa sesuai bidang, keahlian dan domisili tempat kamu tinggal.
Apalagi sekarang banyak perusahaan yg mencari calon karyawannya lewat internet, karena akan dapat nilai lebih dari calon2 pelamar yg mencari lowongan nya secara konvesioanal (via pos,yayasan atau door to door).
kalo kata si tukul 'gak tau internet yah, dasar ndesoo'

Okey monkey donkey..sekian dari saya infonya..mau lanjut lagi nih bobo nya :D
Kalo ada pertanyaan, tulis di komentar blog saya aja yah, insyaAllah saya usahain bisa menjawabnya.